KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kenari Djaja tak henti melakukan inovasi untuk tetap bisa bertahan menghadapi persaiangan. Sebagai perusahaan penyedia bahan bangunan khususnya beragam kunci menerapkan berbagai strategi untuk mempertahankan dan memperluas pangsa pasar. Di usianya yang sudah menginjak 60 tahun, Kenari Djaja terus mengembangkan produk dengan desain eksklusif dan material berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin dinamis. Selain itu, perusahaan juga menawarkan produk custom agar dapat menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas. Untuk meningkatkan daya saing, Kenari Djaja gencar melakukan promosi melalui media sosial, website, dan marketplace. Dengan strategi content marketing, seperti edukasi produk dan showcase proyek, perusahaan mampu meningkatkan engagement dan menjangkau lebih banyak pelanggan.
Kenari Djaja Perkuat Strategi untuk Hadapi Persaingan Industri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kenari Djaja tak henti melakukan inovasi untuk tetap bisa bertahan menghadapi persaiangan. Sebagai perusahaan penyedia bahan bangunan khususnya beragam kunci menerapkan berbagai strategi untuk mempertahankan dan memperluas pangsa pasar. Di usianya yang sudah menginjak 60 tahun, Kenari Djaja terus mengembangkan produk dengan desain eksklusif dan material berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin dinamis. Selain itu, perusahaan juga menawarkan produk custom agar dapat menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas. Untuk meningkatkan daya saing, Kenari Djaja gencar melakukan promosi melalui media sosial, website, dan marketplace. Dengan strategi content marketing, seperti edukasi produk dan showcase proyek, perusahaan mampu meningkatkan engagement dan menjangkau lebih banyak pelanggan.