DJI Air 3S Hadir di Jaringan Ritel Erajaya Group, Andalan Fotografi Udara Malam Hari



KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI yakni Air 3S yang andal dipakai untuk fotografi udara di kondisi malam berkat sejumlah peningkatan fungsi dan fitur yang menjamin keamanan selama penerbangan berlangsung. Pelanggan setia sudah bisa mendapatkannya di jaringan ritel Erajaya Group dengan tiga opsi pembelian mulai dari harga Rp17,500,000.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle berbangga karena bisa menghadirkan produk terbaik bagi penerbang drone dan content creator ini di jaringan ritel Erajaya Group, bersamaan dengan pengumuman kehadirannya secara global. DJI Air 3S membuka pintu bagi penggunanya untuk menghasilkan karya sinematik dari angkasa bahkan ketika malam hari. Menerbangkan drone makin digemari di Indonesia dan berbagai negara di dunia, dengan estimasi 7,6 juta jam terbang drone di dunia yang direkam sepanjang tahun 20231.”

DJI Air 3S memiliki kamera utama 24mm dengan sensor CMOS 1 inci dengan resolusi 50MP yang dilengkapi teknologi pemrosesan gambar serta algoritma untuk mengabadikan detail kecil bahkan dalam gambar yang diambil dalam kondisi kurang cahaya seperti matahari terbit maupun matahari tenggelam.


Kamera sekunder medium tele dengan jarak fokus 70mm dengan 3x optical zoom membantu pengguna untuk fokus ke subyek dengan baik. Kamera 48MP dengan sensor CMOS 1/1.3 inci ini memiliki spesifikasi video maupun pengaturan warna yang sama dengan kamera utama sehingga memudahkan dalam proses produksi kemudian.

Kamera dari DJI Air 3S mampu merekam foto dan video dengan detail yang bahkan bisa disandingkan dengan DJI Mavic 3 Pro. Dalam mode normal color, kamera ganda Air 3S mampu merekam video 10-bit dan encoding H.265 dengan ISO maksimal mencapai 12,800.

Sedangkan dalam mode D-Log M dan HLG color mode, ISO maksimal bisa ditingkatkan hingga 3,200, sehingga mempertahankan detail dalam pengambilan gambar malam hari. Kompresi video yang dimiliki Air 3S mampu mengurangi ukuran file 30% lebih baik bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni DJI Air 3.

Untuk memastikan keamanan terbang, termasuk saat malam hari, DJI Air 3S menjadi drone pertama dari DJI yang dilengkapi sensor LiDAR (light detection and ranging) yang menggunakan sinar laser untuk mendeteksi obyek di depannya.

Selain itu, drone ini dilengkapi dengan sensor infra merah TOF (time-of-flight) menghadap bawah dan enam sensor visual di depan serta belakang. Pengaturan ini memastikan DJI Air 3S mampu mengindentifikasi serta menghindari halangan selama terbang maupun perjalanan kembali.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan tiga opsi pembelian DJI Air 3S bagi pelanggan setia yakni DJI Air 3S (RC-N3) dengan harga Rp17,500,000, opsi kedua yakni DJI Air 3S Fly More Combo (RC-N3) seharga Rp21,900,000 serta opsi ketiga yakni DJI Air 3S Fly More Combo (RC 2) dengan harga Rp24,100,000. Pelanggan bisa mendapatkan produk ini di DJI Experience Store, erafone, iBox, Urban Republic dan mitra resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan di Eraspace.com dan Official Store DJI di Blibli, Tiktok Shop, Tokopedia dan Shopee.

Berikut isi paket penjualan dan aksesoris pendukung yang ditawarkan:

DJI Air 3S (RC-N3) DJI Air 3S Fly More Combo (RC-N3) DJI Air 3S Fly More Combo (RC2) DJI Air 3S 1 1 1 DJI RC-N3 Remote Controller 1 1 DJI RC-N3/N2/N1 RC Cable (USB-C Connector) 1 1  DJI RC2 Remote Controller 1 DJI Air 3S Intelligent Flight Battery 1 3 3 DJI Air 3 Series Spare Low-Noise Propellers (pair) 1 3 3 DJI Air 3S Gimbal Protector 1 1 1 Type-C to Type C PD Cable 1 1 1 DJI Shoulder Bag 1 1 DJI Air 3S ND Filter Set (ND8/32/128) 1 1 DJI Air 3 Series Battery Charging Hub 1 1 Documents 1 1 1 Harga Rp17,500,000 Rp21,900,000 Rp24,100,000 Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat gadget gaya hidup, smart home dan produk-produk metro active lifestyle. Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Juni 2024, ERAL mengoperasikan 141 outlet ritel di bawah bendera ritel 6IXTY8IGHT, ASICS, DJI Experiences Store, Garmin Brand Stores, JD Sports, MST Golf, Urban Republic, dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang DJI

Sejak tahun 2006, DJI telah memimpin dunia dengan inovasi drone sipil yang telah memberdayakan individu untuk terbang untuk pertama kalinya, para visioner untuk mewujudkan imajinasi mereka menjadi kenyataan, dan para profesional untuk mengubah pekerjaan mereka sepenuhnya. Hari ini, DJI hadir untuk membangun dunia yang lebih baik dengan terus mempromosikan kemajuan manusia. Dengan pola pikir berorientasi solusi dan keingintahuan yang tulus, DJI telah memperluas ambisinya ke bidang-bidang seperti pertanian, keamanan publik, survei dan pemetaan, serta inspeksi infrastruktur. Dalam setiap aplikasi, produk DJI menghadirkan pengalaman yang menambah nilai bagi kehidupan di seluruh dunia dengan cara yang lebih mendalam daripada sebelumnya.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI NEO, Incar Pengguna Pemula

Selanjutnya: Kredivo Hadirkan Pembayaran Paylater Pertama Untuk MRT

Menarik Dibaca: Kredivo Hadirkan Pembayaran Paylater Pertama Untuk MRT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti