JAKARTA. Perusahaan pemasaran kondom DKT Indonesia berusaha mengembangkan bisnis di tahun ini dengan meluncurkan dua produk baru dan beberapa lubricant baru dalam waktu dekat. Pemegang merek kondom Fiesta dan Suttra ini juga memperluas cakupan bisnis lewat kerja sama dengan PT Tigaraksa Satria Tbk. Kerja sama ini menambah distributor kondom menjadi tiga. Sebelumnya, DKT Indonesia hanya berkejasama dengan dua distributor yakni PT Antarmitra Sembada dan PT Saptasari Husada. Pierre Frederick, Deputy General Manager Condom Bussiness Unit DKT Indonesia mengatakan, pasar kondom komersil nasional adalah 175 juta kondom-180 juta kondom per tahun. "Market share kita masih nomer satu karena kita kondom yang paling terjangkau," klaim Pierre Kamis (19/1).
DKT Indonesia bakal luncurkan produk kondom anyar
JAKARTA. Perusahaan pemasaran kondom DKT Indonesia berusaha mengembangkan bisnis di tahun ini dengan meluncurkan dua produk baru dan beberapa lubricant baru dalam waktu dekat. Pemegang merek kondom Fiesta dan Suttra ini juga memperluas cakupan bisnis lewat kerja sama dengan PT Tigaraksa Satria Tbk. Kerja sama ini menambah distributor kondom menjadi tiga. Sebelumnya, DKT Indonesia hanya berkejasama dengan dua distributor yakni PT Antarmitra Sembada dan PT Saptasari Husada. Pierre Frederick, Deputy General Manager Condom Bussiness Unit DKT Indonesia mengatakan, pasar kondom komersil nasional adalah 175 juta kondom-180 juta kondom per tahun. "Market share kita masih nomer satu karena kita kondom yang paling terjangkau," klaim Pierre Kamis (19/1).