JAKARTA. Perusahaan minuman, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) memilih akan fokus menggarap pasar domestik. Besarnya peluang yang masih ada, membuat DLTA enggan beralih ke pasar lain. Manajemen juga bermaksud akan memperkuat portofolio produk baik di outlet minimarket, hotel, maupun cafe. Ronny Titiheruw, Direktur Marekting dan Independen DLTA menjelaskan ada produk baru bernama San Miguel Cerveza yang akan menambah portofolio bisnis DLTA. Dengan varian produk tersebut, DLTA bermaksud menjaring pasar yang lebih luas dengan perluasan produk. "Kami akan meningkatkan distribusi, dan menggarap daerah yang belum tergarap. Misalnya potensi turis di Indonesia Timur, Bali, dan beberapa daerah wisata lainya," terang Ronny.
DLTA enggan beralih dari pasar domestik
JAKARTA. Perusahaan minuman, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) memilih akan fokus menggarap pasar domestik. Besarnya peluang yang masih ada, membuat DLTA enggan beralih ke pasar lain. Manajemen juga bermaksud akan memperkuat portofolio produk baik di outlet minimarket, hotel, maupun cafe. Ronny Titiheruw, Direktur Marekting dan Independen DLTA menjelaskan ada produk baru bernama San Miguel Cerveza yang akan menambah portofolio bisnis DLTA. Dengan varian produk tersebut, DLTA bermaksud menjaring pasar yang lebih luas dengan perluasan produk. "Kami akan meningkatkan distribusi, dan menggarap daerah yang belum tergarap. Misalnya potensi turis di Indonesia Timur, Bali, dan beberapa daerah wisata lainya," terang Ronny.