DMAS bukukan marketing sales 37% di kuartal I



JAKARTA. PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) menorehkan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 559 miliar sepanjang kuartal pertama tahun 2017.

Pencapaian ini terutama ditopang penjualan lahan industri DMAS sebesar 29 hektare, terutama penjualan kepada perusahaan terkait dengan sektor farmasi dan sektor otomotif.

“Raihan penjualan tersebut melanjutkan tren penjualan positif sejak semester kedua tahun lalu serta menegaskan posisi DMAS sebagai penyedia kawasan industri unggulan di Cikarang,” ujar Tondy Suwanto, Direktur DMAS dalam siaran pers, Selasa (4/4)

Dengan pencapaian ini, artinya DMAS sudah memenuhi sekitar 37% dari target pra penjualan perseroan tahun ini. Sebagai informasi saja, DMAS menargetkan marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun sepanjang 2017.

Pengembangan kawasan komersial juga akan terus dilakukan oleh DMAS. Kontribusi penjualan dari segmen komersial juga coba ditingkatkan dengan penjualan lahan komersial dan penjualan ruko El Premio yang baru diluncurkan pada Desember 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini