JAKARTA. Penjualan PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) selama tujuh bulan pertama cukup menggembirakan. Hingga Juli, emiten properti dan kawasan industri ini berhasil mengantongi marketing sales Rp 1,5 triliun atau sekitar 75% dari target yang dipatok perseroan tahun ini. Marketing sales tersebut seluruhnya diperoleh dari penjualan lahan industri di kawasan Deltamas seluas 82 hektare (ha). Sementara tahun ini, perseroan hanya membidik penjualan lahan 100 ha. Kendati penjualan lahan hingga Juli cukup memuaskan, perseroan tidak memiliki niat untuk mengerek target marketing sales yang telah dipatok sebesar Rp 1,9 triliun- Rp 2,2 triliun. "Target tidak berubah. Dengan kondisi ekonomi saat ini, penjualan lahan industri mengalami perlambatan." Kata Hermawan Wijaya, Direktur DMAS di Jakarta baru-baru ini.
DMAS realisasikan 75% target marketing sales
JAKARTA. Penjualan PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) selama tujuh bulan pertama cukup menggembirakan. Hingga Juli, emiten properti dan kawasan industri ini berhasil mengantongi marketing sales Rp 1,5 triliun atau sekitar 75% dari target yang dipatok perseroan tahun ini. Marketing sales tersebut seluruhnya diperoleh dari penjualan lahan industri di kawasan Deltamas seluas 82 hektare (ha). Sementara tahun ini, perseroan hanya membidik penjualan lahan 100 ha. Kendati penjualan lahan hingga Juli cukup memuaskan, perseroan tidak memiliki niat untuk mengerek target marketing sales yang telah dipatok sebesar Rp 1,9 triliun- Rp 2,2 triliun. "Target tidak berubah. Dengan kondisi ekonomi saat ini, penjualan lahan industri mengalami perlambatan." Kata Hermawan Wijaya, Direktur DMAS di Jakarta baru-baru ini.