KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis restoran jika hendak memberikan layanan terbaik bagi pelanggan tentu perlu beradaptasi dengan teknologi. Langkah inilah yang dtempuh oleh PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), yang dikenal sebagai salah satu jaringan restoran besar di Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Melalui kemitraan ini, DMMX dan CRI Group berkomitmen untuk memperkenalkan teknologi Smart Retail berbasis Kecerdasan Buatan (AI) di jaringan restoran milik CRI Group yang tersebar di berbagai wilayah, termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan. Dengan potensi ratusan gerai dengan merek dagang Grillman, Gokana Ramen & Teppan, Raacha Suki & BBQ, Monsieur Spoon, Croco by Monsieur Spoon, Dewata by Monsieur Spoon, BMK Baso Malang Karapitan, Chopstix, dan Platinum Cafe& Resto, penerapan teknologi digital berbasis AI ini diharapkan dapat mempercepat proses transformasi digital dalam industri restoran, serta meningkatkan efisiensi dalam hal promosi dengan membuat promosi yang lebih personal dan relevan dengan pelanggan seperti menawarkan diskon atau promo spesial untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia ENAK.
DMMX & CRI Group Jalin Kemitraan untuk Hadirkan Teknologi Smart Retail Berbasis AI
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis restoran jika hendak memberikan layanan terbaik bagi pelanggan tentu perlu beradaptasi dengan teknologi. Langkah inilah yang dtempuh oleh PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), yang dikenal sebagai salah satu jaringan restoran besar di Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Melalui kemitraan ini, DMMX dan CRI Group berkomitmen untuk memperkenalkan teknologi Smart Retail berbasis Kecerdasan Buatan (AI) di jaringan restoran milik CRI Group yang tersebar di berbagai wilayah, termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan. Dengan potensi ratusan gerai dengan merek dagang Grillman, Gokana Ramen & Teppan, Raacha Suki & BBQ, Monsieur Spoon, Croco by Monsieur Spoon, Dewata by Monsieur Spoon, BMK Baso Malang Karapitan, Chopstix, dan Platinum Cafe& Resto, penerapan teknologi digital berbasis AI ini diharapkan dapat mempercepat proses transformasi digital dalam industri restoran, serta meningkatkan efisiensi dalam hal promosi dengan membuat promosi yang lebih personal dan relevan dengan pelanggan seperti menawarkan diskon atau promo spesial untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia ENAK.