KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11, Dompet Digital DANA menyiapkan strategi peningkatan transaksi. Head of Marketing DANA, Lim Kusuma menyatakan perhelatan pesta belanja itu bisa membantu peritel yang tengah mendapatan tekanan akibat pandemi. “Target dari marketing bisa 50% hingga 200% pada 11.11 tahun ini. Fokus kita bagaimana bisa membantu perekonomian, bagaimana ritel yang tertekan saat pandemi, bisa bangkit lagi dengan 11.11. Karena kita melihatkan merchant ritel secara nasional dan memberi jangkauan bagi pengguna di luar pulau Jawa,” ujar Lim dalam konferensi virtual, Senin (9/11). Asal tahu saja, pada program 11.11 di 2019 lalu, DANA melibatkan 40 merchant dan berhasil menjual 4,5 juta voucher. Jumlah transaksi yang terjadi mencapai 18 juta dengan rata-rata lebih dari 200 transaksi per detik. Jumlah transaksi di merchant meningkat lima kali lipat dibandingkan periode Oktober 2019.
Dompet digital DANA targetkan kenaikan transaksi 200% saat harbolnas 11.11
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11, Dompet Digital DANA menyiapkan strategi peningkatan transaksi. Head of Marketing DANA, Lim Kusuma menyatakan perhelatan pesta belanja itu bisa membantu peritel yang tengah mendapatan tekanan akibat pandemi. “Target dari marketing bisa 50% hingga 200% pada 11.11 tahun ini. Fokus kita bagaimana bisa membantu perekonomian, bagaimana ritel yang tertekan saat pandemi, bisa bangkit lagi dengan 11.11. Karena kita melihatkan merchant ritel secara nasional dan memberi jangkauan bagi pengguna di luar pulau Jawa,” ujar Lim dalam konferensi virtual, Senin (9/11). Asal tahu saja, pada program 11.11 di 2019 lalu, DANA melibatkan 40 merchant dan berhasil menjual 4,5 juta voucher. Jumlah transaksi yang terjadi mencapai 18 juta dengan rata-rata lebih dari 200 transaksi per detik. Jumlah transaksi di merchant meningkat lima kali lipat dibandingkan periode Oktober 2019.