KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli kembali menggelar program double date, yang kali ini bertajuk Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival. Di samping menjawab kebutuhan belanja masyarakat secara online, program angka kembar juga berhasil menarik animo pelanggan. SVP Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyampaikan, pelanggan menyambut positif program double date yang memberikan penawaran menarik berbelanja online. Hal ini sejalan dengan riset yang dilakukan bahwa animo pembelanja Blibli meningkat dua kali lipat selama program double date dibandingkan hari biasa. Penawaran menarik diberikan pada berbagai lini produk, mulai dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari (groceries), smartphone dan peralatan elektronik, fashion dan sport apparel, hingga produk yang bersifat investasi seperti logam mulai dan perhiasan.
Dongkrak Animo Belanja Dua Kali Lipat, Blibli Gelar Program Double Date Juni
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli kembali menggelar program double date, yang kali ini bertajuk Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival. Di samping menjawab kebutuhan belanja masyarakat secara online, program angka kembar juga berhasil menarik animo pelanggan. SVP Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyampaikan, pelanggan menyambut positif program double date yang memberikan penawaran menarik berbelanja online. Hal ini sejalan dengan riset yang dilakukan bahwa animo pembelanja Blibli meningkat dua kali lipat selama program double date dibandingkan hari biasa. Penawaran menarik diberikan pada berbagai lini produk, mulai dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari (groceries), smartphone dan peralatan elektronik, fashion dan sport apparel, hingga produk yang bersifat investasi seperti logam mulai dan perhiasan.