JAKARTA. PT BNI Life Insurance menatap potensi bisnis tahun ini dengan optimis. Dari sisi total premi misalnya, meski masih enggan menyebut angka pasti, secara total Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon membeberkan, pihaknya mengejar pertumbuhan nyaris dua kali lipat dari realisasi tahun 2015 yang berada di angka Rp 3,2 triliun. Kanal pemasaran bancassurance masih akan jadi tulang punggung bisnis BNI Life. Kontribusi bancassurance diprediksi masih akan berada di kisaran 80%. Namun, supaya kinerjanya tambah moncer, BNI Life akan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia. Pada akhir tahun lalu, Budi bilang, tenaga pemasaran bancassurence mencapai 2.000 orang. Kini, jumlahnya sudah bertambah menjadi 2.400 orang.
Dongkrak bancassurance, BNI Life tambah SDM
JAKARTA. PT BNI Life Insurance menatap potensi bisnis tahun ini dengan optimis. Dari sisi total premi misalnya, meski masih enggan menyebut angka pasti, secara total Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon membeberkan, pihaknya mengejar pertumbuhan nyaris dua kali lipat dari realisasi tahun 2015 yang berada di angka Rp 3,2 triliun. Kanal pemasaran bancassurance masih akan jadi tulang punggung bisnis BNI Life. Kontribusi bancassurance diprediksi masih akan berada di kisaran 80%. Namun, supaya kinerjanya tambah moncer, BNI Life akan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia. Pada akhir tahun lalu, Budi bilang, tenaga pemasaran bancassurence mencapai 2.000 orang. Kini, jumlahnya sudah bertambah menjadi 2.400 orang.