Dongkrak Bisnis Wealth, QNB Indonesia (BKSW) Gandeng Garuda Indonesia (GIAA)



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Bank QNB Indonesia Tbk (BKSW) telah menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dalam rangka meningkatkan bisnis wealth yang dimiliki, QNB First. Dalam hal ini, bank menawarkan GarudaMiles sebagai reward yang dapat ditukarkan.

Melalui kerja sama ini, Bank QNB Indonesia menawarkan hadiah First Reward berupa GarudaMiles bagi nasabah QNB First baru dan existing yang melakukan penempatan dana di berbagai portofolio seperti simpanan dan produk-produk wealth management.

Grace Luzar, Head of Retail Banking QNB Indonesia bilang pihaknya menyadari bahwa traveling telah menjadi bagian dari gaya hidup modern. Mengutip data, Badan Pusat Statistik (BPS), ia bilang jumlah perjalanan wisatawan lokal pada Juli 2024 mencapai lebih dari 77 juta. 


"Didukung oleh jaringan Garuda Indonesia yang kuat, kolaborasi ini diyakini dapat mendukung nasabah QNB First dalam merencanakan perjalanan, baik domestik maupun ke luar negeri." ujar Grace dalam keterangan resminya, Rabu (9/10).

Baca Juga: Bank QNB Indonesia Menjaga Kinerja Positif & Menutup 2023 dengan Pertumbuhan Laba

Ia berharap  strategi ini menjadi langkah yang tepat untuk mendongkrak bisnis perbankan ritel Bank QNB Indonesia di sisa tahun 2024.

Menurutnya, hal tersebut sejalan mendukung bulan inklusi keuangan OJK dengan meningkatkan jumlah nasabah dan menarik calon nasabah dalam memperluas akses layanan keuangan bersama Bank QNB Indonesia

“Kami percaya bahwa kolaborasi dengan Garuda Indonesia akan memberikan kontribusi positif dan mendukung visi Bank untuk membangun pertumbuhan yang solid dan kinerja keuangan yang berkelanjutan," tambah Grace.

Secara rinci, program yang dimulai Oktober 2024 ini akan menawarkan welcome bonus GarudaMiles senilai tiket pesawat Jakarta ke Singapura. Selain itu, sebagai nilai tambah, Bank juga menawarkan cash back menarik dan poin Life Rewards hingga 20.000 poin yang dapat dengan mudah ditukarkan melalui QNB Indonesia Mobile Banking ke berbagai pilihan hadiah sesuai kebutuhan atau keinginan nasabah, mulai dari travelling, elektronik, hingga voucher belanja.

Adapun, Reward GarudaMiles ini juga melengkapi Travel Privileges dari QNB First saat ini, yang terdiri dari Airport Transfer, layanan transportasi dari dan ke bandara, yang tersedia di 12 kota di Indonesia, termasuk layanan transportasi dari dan ke stasiun Whoosh; Premium Airport Special Service (PASS), layanan penanganan bandara yang tersedia di 10 bandara di seluruh Indonesia; serta Airport Executive Lounge, yang merupakan akses ke lounge premium yang tersedia di 21 bandara di seluruh Indonesia.

Selanjutnya: Kominfo Blokir Akun Promosi Judi Online Katak Bhizer

Menarik Dibaca: Mau Investasi di Reksadana, BNI AM Gandeng BTPN untuk Pemasaran Reksadana Indeks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari