KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk baru menjadi salah satu cara perusahaan meningkatkan kinerja. Maka, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) berencana meluncurkan beragam produk anyar. Khususnya di segmen perawatan kulit dan kosmetik. “Berkaca pada acara Jakarta Fair Kemayoran 2022, terjadi sekitar 100.000 transaksi di booth VICI. Hal ini berkat strategi cepat dan tepat dalam meluncurkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/8). Marketing Manager VICI, Sri Rizki Nugrawat mengatakan, lebih dari 203.000 unit produk terjual selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung. Setengahnya dari Herborist, Miranda, dan Nuface.
Dongkrak Kinerja, VICI Akan Terus Meluncurkan Rangkaian Produk Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk baru menjadi salah satu cara perusahaan meningkatkan kinerja. Maka, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) berencana meluncurkan beragam produk anyar. Khususnya di segmen perawatan kulit dan kosmetik. “Berkaca pada acara Jakarta Fair Kemayoran 2022, terjadi sekitar 100.000 transaksi di booth VICI. Hal ini berkat strategi cepat dan tepat dalam meluncurkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/8). Marketing Manager VICI, Sri Rizki Nugrawat mengatakan, lebih dari 203.000 unit produk terjual selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung. Setengahnya dari Herborist, Miranda, dan Nuface.