KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menilai meningkatnya penetrasi produk unitlink atau Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI) tak terlepas dari peningkatan literasi keuangan masyarakat. Oleh karena itu, Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengatakan, perusahaan asuransi yang ingin meningkatkan penetrasi unitlink perlu berupaya meningkatkan literasi keuangan masyarakat. "Adapun unitlink merupakan produk asuransi dengan karakteristik yang kompleks. Sebab, mengandung unsur investasi," katanya kepada Kontan.co.id, Senin (24/6).
Dongkrak Penetrasi Unitlink, AAJI: Perusahaan Perlu Tingkatkan Literasi Masyarakat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menilai meningkatnya penetrasi produk unitlink atau Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI) tak terlepas dari peningkatan literasi keuangan masyarakat. Oleh karena itu, Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengatakan, perusahaan asuransi yang ingin meningkatkan penetrasi unitlink perlu berupaya meningkatkan literasi keuangan masyarakat. "Adapun unitlink merupakan produk asuransi dengan karakteristik yang kompleks. Sebab, mengandung unsur investasi," katanya kepada Kontan.co.id, Senin (24/6).