KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jika dibandingkan dengan laki-laki, kaum hawa dapat dibilang lebih akrab dengan penggunaan peralatan elektronik rumah tangga. Utamanya, seperti penggunaan mesin cuci atau kulkas. Dua peralatan elektronik tersebut sangat menunjang aktivitas kaum hawa untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Lalu bagaimana dengan kebutuhan pribadi kaum hawa sendiri? Adakah peralatan elektronik rumah tangga yang benar-benar mengerti kebutuhan mereka? “Kami salah satu yang sangat memperhatikan hal tersebut,” Ujar Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam keterangan pers, Senin (17/6). Sadayuki lebih lanjut menjelaskan, seperti halnya fitur “Hijab Mode” yang teraplikasi pada mesin cuci AQUA Japan. Fitur tersebut khusus ditujukan untuk kaum perempuan pengguna hijab. Dengan “Hijab Mode”, pengguna hijab kini tak perlu khawatir lagi proses pencucian dapat merusak bahan dan warna hijab.
Dongkrak penjualan, Aqua Japan incar kebutuhan kaum hawa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jika dibandingkan dengan laki-laki, kaum hawa dapat dibilang lebih akrab dengan penggunaan peralatan elektronik rumah tangga. Utamanya, seperti penggunaan mesin cuci atau kulkas. Dua peralatan elektronik tersebut sangat menunjang aktivitas kaum hawa untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Lalu bagaimana dengan kebutuhan pribadi kaum hawa sendiri? Adakah peralatan elektronik rumah tangga yang benar-benar mengerti kebutuhan mereka? “Kami salah satu yang sangat memperhatikan hal tersebut,” Ujar Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam keterangan pers, Senin (17/6). Sadayuki lebih lanjut menjelaskan, seperti halnya fitur “Hijab Mode” yang teraplikasi pada mesin cuci AQUA Japan. Fitur tersebut khusus ditujukan untuk kaum perempuan pengguna hijab. Dengan “Hijab Mode”, pengguna hijab kini tak perlu khawatir lagi proses pencucian dapat merusak bahan dan warna hijab.