KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) semakin gencar ekspansi untuk memperbaiki kinerja. Hal ini dilakukan untuk menutup kinerja yang negatif pada sektor ritel makanan di semeter I-2018. Adapun salah satu strategi untuk menggenjot kinerja tersebut adalah menghadirkan program harga teman. Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket mengatakan, program harga teman ini merupakan change program yang dilakukan perseroan untuk memperbaiki kinerja di semester II-2018. “Kita tahu bahwa dari kontribusi ritel food mengalami penurunan sekitar 7% ketimbang periode sebelumnya. Jadi salah satu upayanya adalah menghadirkan program ini yang diharapkan juga akan memberi kontribusi yang baik,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (30/8).
Dongkrak penjualan, Hero Supermarket (HERO) hadirkan program harga teman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) semakin gencar ekspansi untuk memperbaiki kinerja. Hal ini dilakukan untuk menutup kinerja yang negatif pada sektor ritel makanan di semeter I-2018. Adapun salah satu strategi untuk menggenjot kinerja tersebut adalah menghadirkan program harga teman. Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket mengatakan, program harga teman ini merupakan change program yang dilakukan perseroan untuk memperbaiki kinerja di semester II-2018. “Kita tahu bahwa dari kontribusi ritel food mengalami penurunan sekitar 7% ketimbang periode sebelumnya. Jadi salah satu upayanya adalah menghadirkan program ini yang diharapkan juga akan memberi kontribusi yang baik,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (30/8).