KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa bulan menjelang gelaran sepakbola terbesar Piala Dunia 2018, PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) mengumumkan kerjasamanya dengan produsen televisi Hisense yang menjadi official sponsor turnamen tersebut. Dengan kerjasama ini, perusahaan elektronik yang berkode emiten ECII ini berharap penjualan perangkat elektronik terutama televisi bisa terdongkrak. Roland Hutape, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan PT Electronic City Indonesia Tbk mengatakan tahun ini ada banyak momentum yang akan menggenjot penjualan. Selain Piala Dunia dan Asian Games, perusahanaan juga akan memanfaatkan momentum lebaran, natal dan pilkada. “kalau kami lihat momentumnya pas, harapan kami bisa membaik dan market meningkat. Kami mengikuti pertumbuhan market, apalagi ada lebaran, piala dunia dan Asian Games di pertengahan tahun,” ujar Roland kepada KONTAN, Kamis (8/3).
Dongkrak penjualan televisi, Electronic City manfaatkan momentum piala dunia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa bulan menjelang gelaran sepakbola terbesar Piala Dunia 2018, PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) mengumumkan kerjasamanya dengan produsen televisi Hisense yang menjadi official sponsor turnamen tersebut. Dengan kerjasama ini, perusahaan elektronik yang berkode emiten ECII ini berharap penjualan perangkat elektronik terutama televisi bisa terdongkrak. Roland Hutape, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan PT Electronic City Indonesia Tbk mengatakan tahun ini ada banyak momentum yang akan menggenjot penjualan. Selain Piala Dunia dan Asian Games, perusahanaan juga akan memanfaatkan momentum lebaran, natal dan pilkada. “kalau kami lihat momentumnya pas, harapan kami bisa membaik dan market meningkat. Kami mengikuti pertumbuhan market, apalagi ada lebaran, piala dunia dan Asian Games di pertengahan tahun,” ujar Roland kepada KONTAN, Kamis (8/3).