KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) fokus mengembangkan brand equity yang sudah ada untuk mendorong kinerja perusahaannya. Asal tahu saja, brand equity ini dipergunakan oleh dua divisi utama, yakni farmasi dan divisi produk konsumen & kosmetik. Asal tahu saja, Tempo Scan membawahi beberapa brand kosmetik seperti Marina dan Ultima II yang merupakan brand milik Tempo Scan sendiri. Adapun lisensi kosmetik lainnya adalah Revlon, MAC, Jo Malone, Lamer, Bobbi Brown, Wakil Presiden Direktur Tempo Scan Pacific I Made Dharma Wijaya mengatakan TSPC akan fokus pada brand equity yang dimiliki saat ini dibanding menambah prinsipal baru. "Sebab brand equity yang sudah ada berkontribusi ke internal sekitar 60%," jelasnya saat ditemui saat paparan publik di Jakarta, Senin (16/12).
Dongkrak penjualan, Tempo Scan Pacific (TSPC) memperkuat brand equity merek sendiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) fokus mengembangkan brand equity yang sudah ada untuk mendorong kinerja perusahaannya. Asal tahu saja, brand equity ini dipergunakan oleh dua divisi utama, yakni farmasi dan divisi produk konsumen & kosmetik. Asal tahu saja, Tempo Scan membawahi beberapa brand kosmetik seperti Marina dan Ultima II yang merupakan brand milik Tempo Scan sendiri. Adapun lisensi kosmetik lainnya adalah Revlon, MAC, Jo Malone, Lamer, Bobbi Brown, Wakil Presiden Direktur Tempo Scan Pacific I Made Dharma Wijaya mengatakan TSPC akan fokus pada brand equity yang dimiliki saat ini dibanding menambah prinsipal baru. "Sebab brand equity yang sudah ada berkontribusi ke internal sekitar 60%," jelasnya saat ditemui saat paparan publik di Jakarta, Senin (16/12).