KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun perusahaan menggelar program untuk pelanggan atau nasabah mereka. Salah satunya Telkomsel, yang kembali menggelar program loyalitas untuk pelanggan. Erry A. Arieprathama, Manager Loyalty High Value Segment Telkomsel mengatakan, lewat program bertajuk Poin Gembira Festival Telkomsel mengajak seluruh pelanggan memanfaatkan program ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka. “Program ini sekaligus memberikan pengalaman digital lebih menyenangkan dan bermanfaat melalui MyTelkomsel Super App,” kata Erry, Senin (18/11). Berdasarkan pengalaman sebelumnya, program loyalitas ini juga berpotensi mendorong transaksi. Menurut Erry, program loyalitas ini mampu mendorong transaksi hingga 30% dibandingkan periode biasa. Melalui Poin Gembira Festival, pelanggan bisa memenangkan ribuan hadiah. Mulai dari voucher belanja hingga mobil mewah. Program ini mencakup dua skema utama yakni Poin Gembira Undian ATL dan Poin Gembira Undian City-Based. Skema pertama memiliki cakupan nasional dengan hadiah yang lebih besar. Sementara skema kedua dirancang khusus untuk menjangkau pelanggan di 160 kota dan kabupaten di Indonesia.
Dongkrak Transaksi dan Layani Pelanggan, Ini Program Telkomsel Jelang Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun perusahaan menggelar program untuk pelanggan atau nasabah mereka. Salah satunya Telkomsel, yang kembali menggelar program loyalitas untuk pelanggan. Erry A. Arieprathama, Manager Loyalty High Value Segment Telkomsel mengatakan, lewat program bertajuk Poin Gembira Festival Telkomsel mengajak seluruh pelanggan memanfaatkan program ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka. “Program ini sekaligus memberikan pengalaman digital lebih menyenangkan dan bermanfaat melalui MyTelkomsel Super App,” kata Erry, Senin (18/11). Berdasarkan pengalaman sebelumnya, program loyalitas ini juga berpotensi mendorong transaksi. Menurut Erry, program loyalitas ini mampu mendorong transaksi hingga 30% dibandingkan periode biasa. Melalui Poin Gembira Festival, pelanggan bisa memenangkan ribuan hadiah. Mulai dari voucher belanja hingga mobil mewah. Program ini mencakup dua skema utama yakni Poin Gembira Undian ATL dan Poin Gembira Undian City-Based. Skema pertama memiliki cakupan nasional dengan hadiah yang lebih besar. Sementara skema kedua dirancang khusus untuk menjangkau pelanggan di 160 kota dan kabupaten di Indonesia.