KONTAN.CO.ID - HappyFresh Indonesia, perusahaan e-commerce yang melayani jasa antar pembelian kebutuhan harian menggelar berbagai promo untuk menggejot bisnis. Promosi yang dijalankan berupa potongan harga baik dari kerja sama dengan supermarket, brand-brand dari HappyFresh, maupun melalui kerja sama dengan Mastercard. Fajar Adhitya Budiprasetyo, Co-Founder and Chief Technology Officer HappyFresh mengatakan promosi menyumbang transaksi yang besar pada e-commerce ini. Dia mengklaim, tiap bulan konsumen yang datang terus meningkat sampai double digit. "Produk seperti buah-buahan dan daging merupakan produk yang paling banyak dibeli," ungkap Fajar kepada Kontan.co.id pada Senin (25/9).
Dongkrak transaksi, HappyFresh andalkan promosi
KONTAN.CO.ID - HappyFresh Indonesia, perusahaan e-commerce yang melayani jasa antar pembelian kebutuhan harian menggelar berbagai promo untuk menggejot bisnis. Promosi yang dijalankan berupa potongan harga baik dari kerja sama dengan supermarket, brand-brand dari HappyFresh, maupun melalui kerja sama dengan Mastercard. Fajar Adhitya Budiprasetyo, Co-Founder and Chief Technology Officer HappyFresh mengatakan promosi menyumbang transaksi yang besar pada e-commerce ini. Dia mengklaim, tiap bulan konsumen yang datang terus meningkat sampai double digit. "Produk seperti buah-buahan dan daging merupakan produk yang paling banyak dibeli," ungkap Fajar kepada Kontan.co.id pada Senin (25/9).