KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI) melihat pembatasan merek baru menyasar susu formula. Hal itu pun dilakukan untuk meningkatkan pemberian ASI eksklusif pada bayi. Doni Wibisono, Ketua Komite Kebijakan Publik dan Hubungan Antar Lembaga GAPMMI menjelaskan bahwa pemerintah tidak akan melakukan brand restriction. Pengaturan susu formula lebih pada upaya pemerintah menggalakkan ASI eksklusif. "Tidak ada iklan sama sekali untuk susu formula 0-12 bulan, penjualan juga ditaruh ditempat khusus, tidak di belakang kasir itu sudah semua dilakukan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (24/7)
Dorong ASI eksklusif untuk bayi, pembatasan merek baru menyasar susu formula
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI) melihat pembatasan merek baru menyasar susu formula. Hal itu pun dilakukan untuk meningkatkan pemberian ASI eksklusif pada bayi. Doni Wibisono, Ketua Komite Kebijakan Publik dan Hubungan Antar Lembaga GAPMMI menjelaskan bahwa pemerintah tidak akan melakukan brand restriction. Pengaturan susu formula lebih pada upaya pemerintah menggalakkan ASI eksklusif. "Tidak ada iklan sama sekali untuk susu formula 0-12 bulan, penjualan juga ditaruh ditempat khusus, tidak di belakang kasir itu sudah semua dilakukan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (24/7)