KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis pengelolaan kas atau cash management, khususnya transaksi digital yang memberikan solusi dan layanan terbaik bagi nasabah. Salah satunya, melalui peningkatan kerja sama dengan perusahaan fintech dan e-commerce. Dengan begitu, transaksi digital terus menunjukkan peningkatan secara signifikan, terutama dalam layanan Open API atau dikenal dengan nama API Central. "Frekuensi transaksi dengan solusi API Central saat ini sudah menunjukan adanya tren kenaikan sekitar 80% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu," kata Transaction Banking Head Danamon Indonesia Andrew Suhandinata, Selasa (30/11).
Dorong bisnis cash management, Bank Danamon genjot layanan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis pengelolaan kas atau cash management, khususnya transaksi digital yang memberikan solusi dan layanan terbaik bagi nasabah. Salah satunya, melalui peningkatan kerja sama dengan perusahaan fintech dan e-commerce. Dengan begitu, transaksi digital terus menunjukkan peningkatan secara signifikan, terutama dalam layanan Open API atau dikenal dengan nama API Central. "Frekuensi transaksi dengan solusi API Central saat ini sudah menunjukan adanya tren kenaikan sekitar 80% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu," kata Transaction Banking Head Danamon Indonesia Andrew Suhandinata, Selasa (30/11).