KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) berupaya membantu mendorong usaha mikro kecil menengah (UMKM) bangkit dengan mengajak mereka beradaptasi di masa pandemi. Terutama dengan memanfaatkan platform digital sebagai outlet penjualan. "Sebagai agent of development, kami punya peran dalam pengembangan UMKM. Apalagi UMKM juga merupakan sektor yang terimbas pandemi kini," kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Aquarius Rudianto dalam webinar Digital Marketing: Strategi Mendapatkan Konsumen dan Meningkatkan Penjualan, Jumat (20/11). Melalui kanal digital, Bank Mandiri berupaya mendorong pertumbuhan UMKM saat pandemi. Aquarius bilang, kini transaksi digital perseroan telah mencapai 1,7 miliar, sementara transaksi di e-commerce telah mencapai 146 juta sampai Oktober 2029. Kanal digital ini juga diharapkan bisa dimanfaatkan pelaku usaha, termasuk untuk mengajukan kredit secara daring
Dorong bisnis UMKM, Bank Mandiri ajak pelaku UMKM belajar digital marketing
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) berupaya membantu mendorong usaha mikro kecil menengah (UMKM) bangkit dengan mengajak mereka beradaptasi di masa pandemi. Terutama dengan memanfaatkan platform digital sebagai outlet penjualan. "Sebagai agent of development, kami punya peran dalam pengembangan UMKM. Apalagi UMKM juga merupakan sektor yang terimbas pandemi kini," kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Aquarius Rudianto dalam webinar Digital Marketing: Strategi Mendapatkan Konsumen dan Meningkatkan Penjualan, Jumat (20/11). Melalui kanal digital, Bank Mandiri berupaya mendorong pertumbuhan UMKM saat pandemi. Aquarius bilang, kini transaksi digital perseroan telah mencapai 1,7 miliar, sementara transaksi di e-commerce telah mencapai 146 juta sampai Oktober 2029. Kanal digital ini juga diharapkan bisa dimanfaatkan pelaku usaha, termasuk untuk mengajukan kredit secara daring