KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pembayaran melalui Quick Respons Code Indonesia Standar (QRIS) telah mendorong digitalisasi pembayaran serta memudahkan masyarakat. Oleh karenanya, penambahan merchant yang mampu menerima pembayaran QRIS pun diperluas oleh perbankan. Salah satunya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang saat ini telah menyediakaan layanan QRIS pada 221.000 merchant dari berbagai sektor di seluruh Indonesia. Ini juga menjadi cara bank untuk menciptakan solusi inklusif yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas. “Kami terus menjadikan platform digital sebagai pintu masuk transaksi di BSI sehingga nasabah dapat dengan mudah mengakses BSI dimanapun dan kapanpun,” ujar SEVP Digital Banking BSI, Saut Parulian dalam keterangan resminya Selasa (12/12).
Dorong Digitalisasi, BSI Telah Gandeng 221.000 Merchant QRIS
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pembayaran melalui Quick Respons Code Indonesia Standar (QRIS) telah mendorong digitalisasi pembayaran serta memudahkan masyarakat. Oleh karenanya, penambahan merchant yang mampu menerima pembayaran QRIS pun diperluas oleh perbankan. Salah satunya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang saat ini telah menyediakaan layanan QRIS pada 221.000 merchant dari berbagai sektor di seluruh Indonesia. Ini juga menjadi cara bank untuk menciptakan solusi inklusif yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas. “Kami terus menjadikan platform digital sebagai pintu masuk transaksi di BSI sehingga nasabah dapat dengan mudah mengakses BSI dimanapun dan kapanpun,” ujar SEVP Digital Banking BSI, Saut Parulian dalam keterangan resminya Selasa (12/12).