KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan financial technology (fintech) PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk mengincar penambahan 10.000 merchant hingga akhir tahun 2023. Sejauh ini, emiten dengan kode saham CASH ini sudah merangkul lebih dari 16.000 merchant. "Strategi yang kami jalankan saat ini adalah bagaimana kami bisa mengaktifkan kembali merchant-merchant yang sempat off untuk bisa mencapai target target dari sisi transaksi dan merchant," ujar Direktur Utama Cashlez, Irianto Kusumadjaja dalam paparan publik, Senin (26/6). Dengan target penambahan merchant itu, Cashlez pun membidik kenaikan pendapatan sekitar Rp 150 miliar secara konsolidasi di tahun 2023.
Dorong Digitalisasi, Cashlez Worldwide (CASH) Bidik Penambahan 10.000 Merchant
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan financial technology (fintech) PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk mengincar penambahan 10.000 merchant hingga akhir tahun 2023. Sejauh ini, emiten dengan kode saham CASH ini sudah merangkul lebih dari 16.000 merchant. "Strategi yang kami jalankan saat ini adalah bagaimana kami bisa mengaktifkan kembali merchant-merchant yang sempat off untuk bisa mencapai target target dari sisi transaksi dan merchant," ujar Direktur Utama Cashlez, Irianto Kusumadjaja dalam paparan publik, Senin (26/6). Dengan target penambahan merchant itu, Cashlez pun membidik kenaikan pendapatan sekitar Rp 150 miliar secara konsolidasi di tahun 2023.