Dorong digitalisasi, TAF luncurkan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Financial Services (TAF) melengkapi rangkaian hari jadinya ke-16 dengan memberikan media layanan dan kemudahan layanan pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF. Hari ini kami dari TAF akan memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL),“ ujar Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF dalam keterangannya. 

Prosesi acara grand launching aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) yang diadakan secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, menginformasikan beberapa pembaharuan fitur-fitur terbaru aplikasi FLEX dan  pengembangan channel pelayanan Pembiayaan terbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL).


Budi Setiawan selaku Marketing Division Head TAF, mengatakan selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, seperti  fitur simulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB.

Baca Juga: Pakuwon Darma masuk menjadi pemegang saham, ini kata IBFN

“Kami juga kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX seperti fitur Digital Signature, Personalized Product Offering, Application Tracker, Fitur Referensi, Fitur Informasi Kredit, Fitur Pembayaran,” katanya.

Melengkapi layanan digital aplikasi Flex, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge atau sering kita sapa JSL. Konsumen sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna di Jakarta Service Lounge (JSL), berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5.

“TAF - Jakarta Service Lounge, selain terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX  dan tersedianya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter, Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual,” ujar Deby Susianti selaku CRM Department Head TAF.

Selanjutnya: Perusahaan multifinance sudah merencanakan penerbitan obligasi di tahun depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi