KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan digital, Home Credit Indonesia (Home Credit) mengaku terus berupaya untuk turut mendorong inklusi keuangan melalui pemanfaatan teknologi digital. Hal tersebut terbukti dengan sekitar 20,5% pelanggan Home Credit di bulan Oktober – November 2021 merupakan first time borrowers atau mereka yang baru pertama kali menggunakan layanan pembiayaan formal. Direktur Utama Home Credit Indonesia Animesh Narang mengatakan upaya tersebut sejalan dengan target pemerintah untuk mendorong akses keuangan bagi masyarakat Indonesia yang mencapai 90% di 2024.
Dorong Inklusi Keuangan, Home Credit Terus Tingkatkan Layanan Pembiayaan ke Pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan digital, Home Credit Indonesia (Home Credit) mengaku terus berupaya untuk turut mendorong inklusi keuangan melalui pemanfaatan teknologi digital. Hal tersebut terbukti dengan sekitar 20,5% pelanggan Home Credit di bulan Oktober – November 2021 merupakan first time borrowers atau mereka yang baru pertama kali menggunakan layanan pembiayaan formal. Direktur Utama Home Credit Indonesia Animesh Narang mengatakan upaya tersebut sejalan dengan target pemerintah untuk mendorong akses keuangan bagi masyarakat Indonesia yang mencapai 90% di 2024.