KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus berupaya melakukan inovasi dalam layanan digitalisasi produk dan pelayanan pembiayaan. Perseroan pun meraih penghargaan Digital Finance Brand Award 2022 dari The Economics. “TAF merasa sangat berterima kasih atas gelar yang telah diraih TAF dalam ajang Indonesia Digital Finance Brand Award 2022, untuk pencapaian Most Popolar Digital Financial Brand in E-Customer Services kategori Multifinance, ini merupakan bukti nyata TAF dalam berinovasi di era layanan digitalisasi produk dan pelayanan Pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Penghargaan menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan continuous improvement di masa depan,” ujar Justin Darsono, Marketing Division Head TAF dalam keterangannya, Senin (11/4). Ia mengatakan penghargaan yang diraihnya adalah berkat kerja sama tim digital TAF yang baik, untuk selalu memberikan pelayanan pembiayaan digital bagi pelanggan. Hasil pencapaian ini tidak lepas berkat respon positif, kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan Milenial Indonesia atas produk dan layanan prima dari TAF.
Dorong Inovasi Layayan, TAF Raih Digital Finance Brand Award 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus berupaya melakukan inovasi dalam layanan digitalisasi produk dan pelayanan pembiayaan. Perseroan pun meraih penghargaan Digital Finance Brand Award 2022 dari The Economics. “TAF merasa sangat berterima kasih atas gelar yang telah diraih TAF dalam ajang Indonesia Digital Finance Brand Award 2022, untuk pencapaian Most Popolar Digital Financial Brand in E-Customer Services kategori Multifinance, ini merupakan bukti nyata TAF dalam berinovasi di era layanan digitalisasi produk dan pelayanan Pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Penghargaan menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan continuous improvement di masa depan,” ujar Justin Darsono, Marketing Division Head TAF dalam keterangannya, Senin (11/4). Ia mengatakan penghargaan yang diraihnya adalah berkat kerja sama tim digital TAF yang baik, untuk selalu memberikan pelayanan pembiayaan digital bagi pelanggan. Hasil pencapaian ini tidak lepas berkat respon positif, kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan Milenial Indonesia atas produk dan layanan prima dari TAF.