KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan alat kesehatan PT Amanah Meddis Indonesia meluncurkan inovasi terbaru dengan merilis layanan customer services (CS), marketing dan distribusi berbasis teknologi artificial intelligence (AI). Layanan ini bertujuan memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi distributor dan agen alat kesehatan di berbagai wilayah. Direktur Utama Amanah Meddis Indonesia, Mila Febrina Rindayani menjelaskan bahwa kehadiran AI pada layanan terbaru perusahaan diharapkan dapat meningkatkan kinerja penjualan produk sekaligus berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia. Langkah ini dinilai sebagai pendekatan yang berbeda di tengah kekhawatiran global bahwa AI dapat menggantikan peran sumber daya manusia di sejumlah sektor.
Dorong Layanan, Amanah Meddis Manfaatkan Teknologi Kecerdasan Buatan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan alat kesehatan PT Amanah Meddis Indonesia meluncurkan inovasi terbaru dengan merilis layanan customer services (CS), marketing dan distribusi berbasis teknologi artificial intelligence (AI). Layanan ini bertujuan memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi distributor dan agen alat kesehatan di berbagai wilayah. Direktur Utama Amanah Meddis Indonesia, Mila Febrina Rindayani menjelaskan bahwa kehadiran AI pada layanan terbaru perusahaan diharapkan dapat meningkatkan kinerja penjualan produk sekaligus berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia. Langkah ini dinilai sebagai pendekatan yang berbeda di tengah kekhawatiran global bahwa AI dapat menggantikan peran sumber daya manusia di sejumlah sektor.