KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) akan memperkuat penjualan multichannel dan platform digital untuk mendongkrak penjualan tahun 2023. Dengan penguatan penjualan melalui platform digital tersebut, Perseroan membidik peningkatan omset penjualan sekaligus perluasan jaringan. Di samping itu, Perseroan juga tetap terus aktif menambah toko ritel offline. “BELL perlu secepatnya beradaptasi dengan tren peningkatan pesat kegiatan ekonomi digital, sehingga bisa turut meraih pasar ekonomi digital yang terus meningkat pesat. Untuk itu, BELL sedang gencar memperkuat penjualan secara online, tanpa meninggalkan pengembangan penjualan secara offline,” kata Sekretaris Perusahaan BELL, Terry Aditya Zulfianda dalam keterangan resminya, Selasa (7/2).
Dorong Omzet, Trisula Textile (BELL) Jalankan Strategi Penjualan Multichannel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) akan memperkuat penjualan multichannel dan platform digital untuk mendongkrak penjualan tahun 2023. Dengan penguatan penjualan melalui platform digital tersebut, Perseroan membidik peningkatan omset penjualan sekaligus perluasan jaringan. Di samping itu, Perseroan juga tetap terus aktif menambah toko ritel offline. “BELL perlu secepatnya beradaptasi dengan tren peningkatan pesat kegiatan ekonomi digital, sehingga bisa turut meraih pasar ekonomi digital yang terus meningkat pesat. Untuk itu, BELL sedang gencar memperkuat penjualan secara online, tanpa meninggalkan pengembangan penjualan secara offline,” kata Sekretaris Perusahaan BELL, Terry Aditya Zulfianda dalam keterangan resminya, Selasa (7/2).