KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak perusahaan MNC Grup yang bergerak di bidang layanan televisi berbayar, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) meluncurkan produk langganan televisi terbaru. Produk itu diklaim lebih sederhana dan lebih terjangkau lantaran hadir dalam bentuk packaging channel sesuai dengan preferensi para pelanggan. “Riset kami menunjukkan bahwa hari ini orang hanya mengakses televisi bila memang program itu sesuai dengan preferensinya,” jelas CEO MSKY Ade Tjendra dalam acara launching bertajuk 'Bebas Pilih dan Mainkan Duniamu Tanpa Batas', Rabu (10/4) di Co-Hive D’Lab, Menteng, Jakarta Pusat. Produk baru MNC Vision ini sendiri hadir dalam layanan paket tambahan atau add-on. Sehingga di luar paket regular, para pelanggan MNC Vision bisa menambahkan paket ini sesuai dengan preferensinya masing-masing. Paling tidak ada lima paket add-on yang diluncurkan oleh MNC Vision.
Dorong pendapatan, MSKY integrasikan produk layanan dengan sister company MNC Group
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak perusahaan MNC Grup yang bergerak di bidang layanan televisi berbayar, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) meluncurkan produk langganan televisi terbaru. Produk itu diklaim lebih sederhana dan lebih terjangkau lantaran hadir dalam bentuk packaging channel sesuai dengan preferensi para pelanggan. “Riset kami menunjukkan bahwa hari ini orang hanya mengakses televisi bila memang program itu sesuai dengan preferensinya,” jelas CEO MSKY Ade Tjendra dalam acara launching bertajuk 'Bebas Pilih dan Mainkan Duniamu Tanpa Batas', Rabu (10/4) di Co-Hive D’Lab, Menteng, Jakarta Pusat. Produk baru MNC Vision ini sendiri hadir dalam layanan paket tambahan atau add-on. Sehingga di luar paket regular, para pelanggan MNC Vision bisa menambahkan paket ini sesuai dengan preferensinya masing-masing. Paling tidak ada lima paket add-on yang diluncurkan oleh MNC Vision.