KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Ramadan disambut antusias oleh pelaku usaha makanan dan minuman, salah satunya Wings Group Indonesia. Perusahaan tersebut meluncurkan varian produk makanan dan minuman terbaru di masa Ramadan kali ini. Marketing Manager Food at Wings Group Indonesia Katria Arintya Anindyantari mengatakan, memasuki bulan Ramadan, pihaknya telah memulai strategi komunikasi baru dalam memasarkan seluruh produk di beberapa kanal komunikasi. Selain itu, Wings Group juga mempromosikan produknya pada kegiatan-kegiatan Ramadan seperti kampanye digital, aktivitas di masjid, dan lain sebagainya. Katria tidak menyebut secara gamblang angka potensi penjualan makanan dan minuman Wings Group saat Ramadan, namun ia meyakini akan terjadi peningkatan stok pada produk seperti itu lantaran tingkat konsumsinya di kalangan masyarakat ikut mengalami kenaikan.
Dorong penjualan, Wings Group andalkan varian produk Floridina dan Mie Sedaap
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Ramadan disambut antusias oleh pelaku usaha makanan dan minuman, salah satunya Wings Group Indonesia. Perusahaan tersebut meluncurkan varian produk makanan dan minuman terbaru di masa Ramadan kali ini. Marketing Manager Food at Wings Group Indonesia Katria Arintya Anindyantari mengatakan, memasuki bulan Ramadan, pihaknya telah memulai strategi komunikasi baru dalam memasarkan seluruh produk di beberapa kanal komunikasi. Selain itu, Wings Group juga mempromosikan produknya pada kegiatan-kegiatan Ramadan seperti kampanye digital, aktivitas di masjid, dan lain sebagainya. Katria tidak menyebut secara gamblang angka potensi penjualan makanan dan minuman Wings Group saat Ramadan, namun ia meyakini akan terjadi peningkatan stok pada produk seperti itu lantaran tingkat konsumsinya di kalangan masyarakat ikut mengalami kenaikan.