KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asia Pacific Fibers Tbk (POLY) masih melihat peluang untuk menumbuhkan bisnis hulu Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) di tahun 2020 ini. Perseroan mengaku akan lebih fokus mengerek penjualan di segmen produk bernilai tambah (added value). "Era komodifikasi sudah lewat, maka kami harus memperlebar segmen dan market," ujar Prama Yudha Amdan, Head of Corporate Communications and Public Relations kepada Kontan.co.id, Selasa (14/1). Produk bernilai tambah memiliki banyak keuntungan, sebab pelanggan perseroan biasanya meminta customize produk tertentu.
Dorong produk bernilai tambah, Asia Pacific (POLY) proyeksi tumbuh 10% di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asia Pacific Fibers Tbk (POLY) masih melihat peluang untuk menumbuhkan bisnis hulu Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) di tahun 2020 ini. Perseroan mengaku akan lebih fokus mengerek penjualan di segmen produk bernilai tambah (added value). "Era komodifikasi sudah lewat, maka kami harus memperlebar segmen dan market," ujar Prama Yudha Amdan, Head of Corporate Communications and Public Relations kepada Kontan.co.id, Selasa (14/1). Produk bernilai tambah memiliki banyak keuntungan, sebab pelanggan perseroan biasanya meminta customize produk tertentu.