KONTAN.CO.ID - Singapura, 26 September 2023. Bank Mandiri semakin mengukuhkan diri sebagai bank terbaik di Indonesia untuk solusi perbankan digital atau Best Bank for Digital Solution in Indonesia. Gelar ini diterima Bank Mandiri pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2023 di Singapura pada Selasa, (26/9). Asiamoney Best Bank Award memberikan penghargaan kepada institusi perbankan yang memiliki laju bisnis yang sangat signifikan serta mampu menghadirkan berbagai macam layanan digital sebagai solusi yang mendorong banyak sekali kemajuan di kawasan Asia terkhusus di Indonesia dalam kurun waktu 12 bulan terakhir. “Penghargaan tingkat internasional yang diterima Bank Mandiri ini merupakan wujud nyata dari inovasi digital Bank Mandiri yang berdampak positif terhadap pertumbuhan bisnis dan layanan perbankan digital. Momentum ini tentunya menjadi pemacu semangat baru bagi kami untuk terus tumbuh berkembang serta menghadirkan solusi perbankan digital yang komprehensif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah setia Bank Mandiri,” ujar Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar saat menerima penghargaan Asiamoney di Singapura, Selasa (26/9). Alexandra menambahkan, penghargaan Best Bank for Digital Solution in Indonesia menjadi salah satu titik balik perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri yang mengusung tema “Menuju Masa Depan”. Langkah itu turut diwujudkan lewat kehadiran finansial super app Livin’ by Mandiri yang berhasil menghadirkan dan memenuhi semua kebutuhan transaksi finansial maupun non finansial nasabah ritel, super app super lengkap.
Dorong Tranformasi Digital, Bank Mandiri Kembali Raih Penghargaan Asiamoney 2023
KONTAN.CO.ID - Singapura, 26 September 2023. Bank Mandiri semakin mengukuhkan diri sebagai bank terbaik di Indonesia untuk solusi perbankan digital atau Best Bank for Digital Solution in Indonesia. Gelar ini diterima Bank Mandiri pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2023 di Singapura pada Selasa, (26/9). Asiamoney Best Bank Award memberikan penghargaan kepada institusi perbankan yang memiliki laju bisnis yang sangat signifikan serta mampu menghadirkan berbagai macam layanan digital sebagai solusi yang mendorong banyak sekali kemajuan di kawasan Asia terkhusus di Indonesia dalam kurun waktu 12 bulan terakhir. “Penghargaan tingkat internasional yang diterima Bank Mandiri ini merupakan wujud nyata dari inovasi digital Bank Mandiri yang berdampak positif terhadap pertumbuhan bisnis dan layanan perbankan digital. Momentum ini tentunya menjadi pemacu semangat baru bagi kami untuk terus tumbuh berkembang serta menghadirkan solusi perbankan digital yang komprehensif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah setia Bank Mandiri,” ujar Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar saat menerima penghargaan Asiamoney di Singapura, Selasa (26/9). Alexandra menambahkan, penghargaan Best Bank for Digital Solution in Indonesia menjadi salah satu titik balik perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri yang mengusung tema “Menuju Masa Depan”. Langkah itu turut diwujudkan lewat kehadiran finansial super app Livin’ by Mandiri yang berhasil menghadirkan dan memenuhi semua kebutuhan transaksi finansial maupun non finansial nasabah ritel, super app super lengkap.