KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dorong penerapan transaksi nontunai di DKI Jakarta, Bank DKI rangkul komunitas pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna melalui pemanfaatan berbagai produk dan layanan perbankan digital banking seperti JakOne Mobile Bank DKI. “Dengan JakOne Mobile, pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna dapat melakukan pembayaran transaksi perbankan di mana saja dan kapan saja," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/5). Lebih lanjut Herry menyampaikan, melalui layanan JakOne Mobile, transaksi perbankan dan pembayaran kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran utilitas, iuran pengelolaan lingkungan, pajak daerah, asuransi, e-commerce, zakat dan donasi hingga belanja online dapat digunakan dengan mudah hanya dalam satu genggaman.
Dia bilang, Bank DKI ingin mendekatkan JakOne Mobile dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan penghuni Apartemen Taman Rasuna dalam berbagai transaksi. Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga menyediakan layanan e-channel lainnya seperti ATM dan Cash Management System (CMS) kepada Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna yang dapat digunakan untuk melakukan monitoring transaksi keuangan secara realtime dan online. Baca Juga: Bank DKI menyediakan fitur scan to pay untuk permudah bayar zakat, infaq, dan sedekah Bank DKI juga melayani Payroll management karyawan P3SRS serta pemberian opsi Kredit Multiguna (KMG) maupun KPR juga diberikan kepada petugas Apartemen Taman Rasuna.