KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus memberikan program promosi menarik untuk meningkatkan transaksi dengan alat pembayaran non-tunai. Salah satunya melalui Mandiri Jakarta Coffee Week yang digelar pada 28–30 September 2018 di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara sebagai acara puncak dari rangkaian event Parade Kopi Mandiri yang diharapkan akan dihadiri lebih dari 15.000 penggemar kopi. SEVP Consumer & Transaction Bank Mandiri Jasmin mengatakan, Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 menyuguhkan sensasi dan pengalaman menikmati varian lokal dari berbagai kedai kopi unik yang dikombinasikan dengan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri. Saat ini, transaksi pembayaran non tunai semakin digemari. Lebih dari 90% transaksi nasabah Bank Mandiri dilakukan secara elektronik dan kurang dari 10% di kantor cabang. “Sebagai salah satu gaya hidup yang sudah melekat di berbagai kalangan, budaya ngopi tidak hanya ada di kota-kota besar, tapi juga di second tier cities maupun kota kecil lainnya. Sehingga kami optimis inisiatif program promosi yang melibatkan komunitas penggemar kopi ini sangat efektif untuk menawarkan berbagai benefit untuk nasabah dan mengangkat kedai-kedai kopi yang sedang berkembang,” ungkap Jasmin saat membuka Mandiri Jakarta Coffee Week di Jakarta, Jumat (28/9).
Dorong transaksi non tunai, Bank Mandiri berikan promo di Jakarta Coffee Week 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus memberikan program promosi menarik untuk meningkatkan transaksi dengan alat pembayaran non-tunai. Salah satunya melalui Mandiri Jakarta Coffee Week yang digelar pada 28–30 September 2018 di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara sebagai acara puncak dari rangkaian event Parade Kopi Mandiri yang diharapkan akan dihadiri lebih dari 15.000 penggemar kopi. SEVP Consumer & Transaction Bank Mandiri Jasmin mengatakan, Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 menyuguhkan sensasi dan pengalaman menikmati varian lokal dari berbagai kedai kopi unik yang dikombinasikan dengan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri. Saat ini, transaksi pembayaran non tunai semakin digemari. Lebih dari 90% transaksi nasabah Bank Mandiri dilakukan secara elektronik dan kurang dari 10% di kantor cabang. “Sebagai salah satu gaya hidup yang sudah melekat di berbagai kalangan, budaya ngopi tidak hanya ada di kota-kota besar, tapi juga di second tier cities maupun kota kecil lainnya. Sehingga kami optimis inisiatif program promosi yang melibatkan komunitas penggemar kopi ini sangat efektif untuk menawarkan berbagai benefit untuk nasabah dan mengangkat kedai-kedai kopi yang sedang berkembang,” ungkap Jasmin saat membuka Mandiri Jakarta Coffee Week di Jakarta, Jumat (28/9).