KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo optimistis, tren bisnis asuransi perjalanan bisa moncer di akhir tahun ini. Perusahaan asuransi umum pelat merah tersebut menargetkan premi Rp 25 miliar dari asuransi perjalanan. Sekedar informasi, Jasindo baru saja meluncurkan produk ini di penghujung tahun lalu. Direktur Operasi Ritel Jasindo Sahata L. Tobing mengatakan, untuk mendorong bisnis ini perusahaan akan giat melakukan branding baik via offline maupun online di semester kedua tahun ini. Maklum saja saat ini kontribusi produk asuransi perjalanan Jasindo masih terhitung belum berkontribusi signifikan. "Kita akan menyasar kalangan medium ke atas yang potensinya besar sekali," kata Sahata kepada Kontan.co.id, Selasa (10/7).
Dorong travel insurance, Jasindo akan kuatkan branding
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo optimistis, tren bisnis asuransi perjalanan bisa moncer di akhir tahun ini. Perusahaan asuransi umum pelat merah tersebut menargetkan premi Rp 25 miliar dari asuransi perjalanan. Sekedar informasi, Jasindo baru saja meluncurkan produk ini di penghujung tahun lalu. Direktur Operasi Ritel Jasindo Sahata L. Tobing mengatakan, untuk mendorong bisnis ini perusahaan akan giat melakukan branding baik via offline maupun online di semester kedua tahun ini. Maklum saja saat ini kontribusi produk asuransi perjalanan Jasindo masih terhitung belum berkontribusi signifikan. "Kita akan menyasar kalangan medium ke atas yang potensinya besar sekali," kata Sahata kepada Kontan.co.id, Selasa (10/7).