Dragon Ball Daima Episode 3, Kapan Rilis? Inilah Jadwal dan Tempat Nonton yang Resmi



KONTAN.CO.ID - Dragon Ball Daima episode 3 bakal rilis malam ini (25/10/2024), simak pembahasan tentang jadwal, sinopsis dan tempat nonton yang resmi dan legal. Goku dan kawan-kawan sekarang dalam situasi di mana tubuhnya telah mengecil, mereka akan mendatangi Alam Kegelapan untuk mengalahkan Raja Alam Kegelapan, Raja Gomah.

Dia adalah sosok yang bertanggung jawab atas berubahnya Goku dan yang lainnya menajdi anak-anak. Atas permintaan seseorang yang bernama Glorio, Goku dan Kaioshin berangkat ke Alam Kegelapan untuk mewujudkan permintaan tersebut.

Goku juga berniat untuk menyelamatkan Dende yang diculik oleh Raja Gomah.


Kira-kira seperti apa Alam Kegelapan? Petualangan Goku dalam wujud anak-anak dan yang lainnya segera dimulai!

Nantikan keseruan Dragon Ball Daima episode 3 yang jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi dapat Anda simak di bawah ini informasinya.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 5 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Jadwal Rilis Dragon Ball Daima

Dragon Ball Daima episode 3 akan rilis mulai hari Jumat, 25 Oktober 2024 pukul 22:40 WIB. Pantau platform streaming kesayangan Anda untuk menonton episode terbaru dari anime Dragon Ball Daima.

Untuk selanjutnya, Dragon Ball Daima episode terbaru akan rilis setiap hari Jumat dengan jam tayang yang sama apabila tidak ada perubahan atau penundaan lebih lanjut.

Tempat Nonton Dragon Ball Daima Sub Indo

Kabar gembira buat para penggemar anime di Indonesia, Dragon Ball Daima bisa disaksikan di sejumlah platform streaming legal dan resmi yang dapat diakses dengan mudah.

Bagi Anda yang mau nonton Dragon Ball Daima sub Indo secara legal, anime tersebut tersedia di iQIYI, Vidio, Netflix hingga Crunchryoll.

Spekulasi Dragon Ball Daima Episode 3

Sinopsis Dragon Ball Daima episode 3 belum rilis secara resmi, namun penggemar dapat berspekulasi bagaimana perkembangan cerita di episode terbaru ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, Goku, Kaioshin dan Glorio berangkat ke Alam Kegelapan.

Petualang Goku akan dimulai di sini demi menyelamatkan Dende sekaligus memenuhi permintaan Glorio.

Di sisi lain, Vegeta yang awalnya ingin ikut dengan Goku di kapal yang sama harus menunggu Bulma menyelesaikan perbaikan.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 5 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Sinopsis Dragon Ball Daima

Karena sebuah konspirasi, Goku dan teman-temannya berubah menjadi kecil.

Untuk memperbaiki keadaan, mereka akan berangkat ke dunia baru! Ini adalah petualangan hebat dengan aksi yang menegangkan di dunia yang tidak dikenal dan penuh dengan misteri.

Karena wujud Goku yang mengecil ini, ia menggunakan tongkat andalannya untuk bertarung, sesuatu yang sudah lama tidak terlihat.

Akhir kata, selamat menantikan anime Dragon Ball Daima episode 3 yang terbaru segera tayang mala ini (25/10/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda.

Tonton: Cuan 22,80% Setahun, Cek Harga Emas Antam Hari Ini (25 Oktober 2024)

Selanjutnya: Harga Pangan Terkini Nasional, 25 Oktober 2024: Beras, Bawang, & Daging Ayam Naik

Menarik Dibaca: Beda dengan Gatal Biasa, Begini Ciri-Ciri Gatal karena Diabetes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News