Drakor anyar setelah Parasite, ini alasan Park So Dam bintangi Record of Youth



KONTAN.CO.ID - Di bulan September mendatang, ada drama Korea terbaru Record of Youth yang akan menampilkan Park So Dam dan Park Bo Gum. Ini adalah drakor pertama Park So Dam setelah menjadi bintang film Parasite

Park So Dam sebelumnya membintangi drama Korea Cinderella and the Four Knight di tahun 2016. Park So Dam di tahun-tahun selanjutnya sibuk di industri perfilman hingga membintangi film Parasite (2019). 

Record of Youth akan menjadi drama Korea terbaru Park So Dam setelah sukses di Parasite. Bintang film Parasite ini akan memerankan seorang perias artis bernama Ahn Jung Ha di drama Korea Record of Youth

Foto-foto potongan adegan terbaru drama Korea Record of Youth menunjukkan ekspresi ceria Park So Dam menjadi perias artis. Bagi karakter Ahn Jung Ha, profesi perias artis adalah impiannya dan berharap suatu hari bisa merilis brand miliknya sendiri. 

Baca Juga: 7 aktris drama Korea berjulukan ratu romcom, selalu sukses bintangi drakor populer

Park So Dam pun mengungkapkan alasan dia membintangi drama Korea terbaru Record of Youth. Park So Dam di wawancara terbaru juga memuji sifat Ahn Jung Ha di drama Korea terbaru ini.

"Saya sepenuhnya suka dengan drama ini saat membaca halaman pertama naskahnya,' kata Park So Dam seperti yang dikutip dari Soompi. "Ahn Jung Ha memiliki tujuan hidup yang jelas," puji Park So Dam.

"Dia sangat tahu apa yang ingin dia lakukan dan dia tidak pernah berhenti berusaha menggapai mimpinya," kata pemeran Jessica di film Parasite tersebut. Park So Dam menambahkan, "Kami bekerja keras untuk membuat cerita anak muda yang sesuai dan menenangkan."

Drama Korea Record of Youth akan tayang perdana 7 September di tvN dan Netflix. Drakor Record of Youth Park Bo Gum dan Park So Dam ini disutradarai Ahn Gil Ho yang sebelumnya menuai pujian dengan drakor Secret Forest dan Memories of the Alhambra Hyun Bin. 

Baca Juga: Film thriller Robert Pattinson-Tom Holland akan tayang di Netflix, rilis poster baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News