Drama Korea (drakor) Uncontrollably Fond segera tayang di Indosiar, simak 5 faktanya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Indosiar tidak hanya menyajikan program acara televisi berisi artis-artis Indonesia, juga drama Korea (drakor) Love in the Moon Light. Belum lama ini, Indosiar mengumumkan drakor Uncontrollably Fond akan segera tayang.

Drakor Uncontrollably Fond dibintangi oleh Suzy dan Kim Woo Bin pada 2016. Kisahnya tentang dua orang yang terpisah di masa kecil dan bertemu lagi ketika dewasa. Shin Joon Young (Kim Woo Bin) menjadi artis populer dan No Eul (Suzy) adalah PD program dokumenter. 

Ada beberapa fakta menarik tentang drakor Uncontrollably Fond yang akan tayang di Indosiar. Nah, berikut lima fakta yang perlu Anda tahu tentang drakor Uncontrollably Fond:

Baca Juga: Drama Korea baru di 2020, Park Eun Bin & Kim Min Jae siap syuting Do You Like Brahms

Uncontrollably Fond adalah drakor pertama Kim Woo Bin sebagai pemeran utama pria. Sebelumnya, Kim Woo Bin hanya menjadi pemeran pendukung di drakor Heirs atau School (2013). Kim Woo Bin datang dari dunia model dan pernah membintangi film Twenty

Sementara Suzy telah meraih popularitas tinggi sebelum membintangi drakor Uncontrollably Fond. Suzy adalah pemeran utama dalam drakor populer Dream High (2010) bersama Kim Soo Hyun.

Kemudian, Suzy menjadi cameo di drakor bersama Kim Soo Hyun berjudul My Love From the Star (2013), dan medulang popularitas tinggi karena perannya di film Architecture 101 (2012).

Baca Juga: Stephanie Poetri senang Joy Red Velvet suka I Love You 3000, fans harap kolaborasi

Drakor di Indosiar ini akan menampilkan cerita romantis dan sedih. Naskah Uncontrollably Fond ditulis oleh Lee Kyoung Hee yang telah sukses membuat penonton ikut larut dalam alur cerita di drama Korea lainnya.

Lee Young Hee adalah penulis naskah drama Korea Chocolate (2020), The Innocent Man (2012), lalu A Love to Kill (2005). Jadi, siapkan tisu saat akan menonton cerita melodrama karya Lee Kyoung Hee, ya. 

Lee Yoo Bi dan Junho 2PM menjadi cameo di drakor Indosiar Uncontrollably Fond. Junho dan Lee Yoo Bi sebelumnya telah beradu akting dengan Kim Woo Bin dalam film Twenty yang rilis pada 2015 lalu. 

Drakor di Indosiar ini memiliki 20 episode. Di 2016, drakor Uncontrollably Fond berhasil mendapatkan rating tertinggi 12,9% yang diraih di episode kelima.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News