JAKARTA. PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG) memiliki dua segmen usaha yang menjadi penopang kinerjanya. Kedua segmen tersebut adalah, segmen usaha CPO dan produk kayu. Segmen usaha CPO menjadi penopang utama selama perjalanan bisnis DSNG. Porsi pendapatannya jauh lebih besar dibanding segmen usaha produk kayu. Sepanjang 2013, DSNG mengalami kenaikan pendapatan konsolidasi 12,6% menjadi Rp 3,84 triliun. Dari jumlah tersebut, sebesar 64% merupakan pendapatan dari lini bisnis kelapa sawit, dan sisanya sebesar 36% berasal dari lini produk kayu.
DSNG ogah meninggalkan bisnis kayu
JAKARTA. PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG) memiliki dua segmen usaha yang menjadi penopang kinerjanya. Kedua segmen tersebut adalah, segmen usaha CPO dan produk kayu. Segmen usaha CPO menjadi penopang utama selama perjalanan bisnis DSNG. Porsi pendapatannya jauh lebih besar dibanding segmen usaha produk kayu. Sepanjang 2013, DSNG mengalami kenaikan pendapatan konsolidasi 12,6% menjadi Rp 3,84 triliun. Dari jumlah tersebut, sebesar 64% merupakan pendapatan dari lini bisnis kelapa sawit, dan sisanya sebesar 36% berasal dari lini produk kayu.