KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua emiten properti yang memiliki fokus di bidang pengembangan lahan industri menunjukkan perolehan marketing sales yang cukup bagus. PT Modernland Realty Ltd Tbk (MDLN) membukukan marketing sales lahan industri sebanyak Rp 900 juta dari total target Rp 1,4 triliun. Sementara itu, capaian marketing sales PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS, anggota indeks Kompas100) yang melebihi target juga didorong oleh penjualan lahan industri. Di kuartal III-2019, DMAS memperoleh marketing sales Rp 1,6 triliun, padahal target mereka tahun ini Rp 1,25 triliun. Baca Juga: Vale Indonesia (INCO) ubah slag nikel menjadi bahan material jalan
Dua emiten catat kinerja apik, analis sebut penjualan lahan industri lebih berisiko
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua emiten properti yang memiliki fokus di bidang pengembangan lahan industri menunjukkan perolehan marketing sales yang cukup bagus. PT Modernland Realty Ltd Tbk (MDLN) membukukan marketing sales lahan industri sebanyak Rp 900 juta dari total target Rp 1,4 triliun. Sementara itu, capaian marketing sales PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS, anggota indeks Kompas100) yang melebihi target juga didorong oleh penjualan lahan industri. Di kuartal III-2019, DMAS memperoleh marketing sales Rp 1,6 triliun, padahal target mereka tahun ini Rp 1,25 triliun. Baca Juga: Vale Indonesia (INCO) ubah slag nikel menjadi bahan material jalan