Dua Langkah Mudah Langganan Business Insight dengan Subscribe with Google



KONTAN.CO.ID - Apakah Anda sering berlangganan konten premium dan berbayar? Jika ya, biasanya Anda akan dihadapkan dengan dua pilihan. Mendaftar dengan memasukkan surat elektronik (email) dan kata sandi (password) baru atau langsung menggunakan akun Google.

Namun, pilihan nomor dua lebih sering digunakan karena tidak perlu memasukkan lagi email dan password ketika masuk (login). Cara akses tersebut dinamakan Subscribe with Google yang mengintegrasikan akun Google dan situs penyedia konten. Langganan konten menggunakan Subscribe with Google juga punya keunggulan berupa konten yang orisinal dan legal.

Di era digital yang serba cepat ini, memudahkan pengguna (user) berlangganan konten orisinal menjadi sebuah keharusan bagi pemilik situs. User tidak perlu mengisi formulir atau pendaftaran yang membutuhkan banyak data. Mendaftar langganan konten dengan ringkas pastinya akan dipilih pengguna untuk berlangganan konten yang orisinal, salah satunya Business Insight.


Konten berita premium milik Kontan.co.id itu memberikan kemudahan pengguna dalam mengakses informasi yang mendalam dan terpercaya. Ketika masuk ke situs Business Insight, Anda cukup mengklik “login” di bagian kanan atas. Kemudian pilih “login dengan Google”. Lalu Anda dapat memilih biaya langganan sesuai keinginan. Sangat mudah, bukan?

Hanya butuh dua kali klik, pengguna dapat menikmati berita eksklusif dan infografik yang tersedia untuk pengguna. Berita tersebut pun tersedia dalam berbagai kanal Business Insight antara lain bisnis, korporasi, pasar, ekonomi, hukum, opini, dan infografik tanpa disisipi iklan mengganggu.

Cara bayar langganan Business Insight juga praktis menggunakan dompet digital seperti GoPay dan LinkAja pada ponsel. Atau, pengguna yang bertransaksi menggunakan desktop komputer dapat membayar melalui e-wallet lain yang telah memenuhi standar Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Bila sudah berlangganan, Anda akan mendapat notifikasi berupa informasi dan berita terbaru dari Business Insight. Dengan berlangganan Business Insight, pengguna juga turut mendukung konten jurnalisme yang kredibel dan terhindar dari konten ilegal situs berbahaya.

Tertarik mencoba? Yuk, langganan Business Insight dengan klik link berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini