Dua Lipa Konser di Jakarta 9 November, Catat Detilnya



MOMSMONEY.ID - Penggemar musisi Dua Lipa, segera merapat. Karena, Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment telah mengumumkan penjualan tiket untuk tur yang memukau dari Dua Lipa "Radical Optimism Tour" di Jakarta". Ya, peraih 3x GRAMMY dan 7x BRIT Award, ikon pop global ini akan menggoyang panggung di Jakarta.

Sekedar informasi saja, Radical Optimism Tour menjadi tur solo ketiga yang digelar Dua Lipa sejak bermusik. Ia sebelumnya telah menggelar The Self-Titled Tour pada 2017-2018 dan Future Nostalgia Tour pada 2022.

Bagi anda yang ingin menyaksikan musisi berusia 28 tahun ini menyanyikan lagu-lagu kesukaan penggemarnya, catat ya tanggalnya. Konser ini akan digelar di Indonesia Arena, Senayan pada tanggal 9 November 2024 mendatang.


Tiket akan mulai dijual pada Senin, 10 Juni 2024 pukul 10:00 WIB eksklusif di dualipainjakarta.com. Harga tiket mulai dari Rp 750.000 (harga tiket yang disebutkan belum termasuk pajak pemerintah 10%, biaya platform 5%, dan biaya administrasi).

Baca Juga: Dua Lipa bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya, disamping menggelar konser di Jakarta, Dua Lipa akan menyapa penggemarnya di Singapura (11 Nov), Manila (13 Nov), Taipei (20 Nov), Kuala Lumpur (23 Nov), Bangkok (27 Nov), dan Seoul (4 Des), serta dua konser di Tokyo pada bulan November.

Nah, bagi anda yang tak sabar ingin menyanyikan lagu-lagu dari musisi asal London ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan langsung Dua Lipa yang dipenuhi hits dari album "Radical Optimism" yang memuncaki tangga lagu dan masih banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya, informasi Detail Konser Dua Lipa "Radical Optimism Tour" di Jakarta 2024 anda bisa mengetahuinya di website Resmi dualipainjakarta.com. Untuk memeriahkan konser ini, anda juga bisa ikut meramaikan dengan posting lewat sosial media menggunakan hastag #DuaLipainJakarta2024. Penjualan tiket dimulai Senin, 10 Juni 2024 pukul 10:00 WIB.

Baca Juga: Dua Lipa Ungkap Single Baru di Album Ketiganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani