Dua Lipa Ungkap Single Baru di Album Ketiganya



MOMSMONEY.ID - Setelah meluncurkan single "Houdini" pada November 2023 lalu sebagai hint album ketiganya, DL3, penyanyi Dua Lipa bakal merilis lagi single baru lainnya dalam waktu dekat. 

Seperti dikutip dari thisisdig.com, Dua akan merilis single berikutnya, yaitu "Training Season" pada 15 Februari 2024 mendatang. Dia telah menampilkan cuplikan lagu terbarunya ini di akun sosial medianya, seperti di TikTok dan Instagram. 

Dalam rilisnya mengenai Training Season, Dua menceritakan telah melewati berbagai kencan yang kurang menyenangkan. Setelah terakhir kali mengalaminya, Dua yang pergi ke studio bertemu dengan rekannya cowriter Caroline Ailin dan Tobias Jesso Jr. Saat ditanya mengenai kencan tadi malam, Dua spontan menjawab, "the season is over".


Dua mengaku, merasa percaya diri pada single ini. "Di mana musim pencarian itu tak pernah selesai, kita akan mulai melihat keindahan dari pengalaman itu," kata dia. 

"Training Season" akan menjadi single kedua yang rilis setelah Houdini di album ketiga Dua Lipa, DL3. Sampai saat ini, belum ada tanggal resmi album ketiga ini resmi rilis, meski sudah dipastikan di tahun 2024. 

Berbeda dengan album sebelumnya "Future Nostalgia" yang bekerja sama dengan berbagai penulis lagu dan produser, album ketiga ini lebih sempit. Dia bekerja sama dengan penulis lagu Caroline Ailin ("Don't Start Now", "New Rules"), dan satu tim dengan Kevin Parker, Harle, Tobias Jesso Jr untuk menggarap 8 dari 11 lagu di album barunya. 

Kevin Parker yang berada di bawah bendera Tame Impala sebelumnya yelah membantu Lady Gaga dengan "Perfect Illusion", Travis Scott "Skeletons", dan The Weeknd dengan "Repeat After Me".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia