Dua minggu diluncurkan, produk reksadana saham Danareksa menjadi incaran



JAKARTA. Meski baru diluncurkan sekitar dua minggu yang lalu, namun dua produk reksadana saham besutan Danareksa Investment Management (DIM) berhasil menggaet dana keloaan hampir setengah dari target yang ditetapkan.

Dyah Sofiyanti Head of Marketing Danareksa Investment Management mengatakan, sampai saat ini dana kelolaan untuk Produk Danareksa Mawar Komoditas 10 sudah mencapai Rp 110 miliar. Itu artinya, jumlah tersebut sudah hampir mencapai 50% dari target sebesar Rp 250 miliar.

Sedangkan untuk produk Danareksa Mawar Konsumer 10, DIM sudah mengantongi dana kelolaan sebesar Rp 60 miliar atau 24% dari target sebesar Rp 250 miliar.


Sayang, Dyah belum bisa menguraikan tren imbal hasil sementara yang telah diperoleh kedua reksadana saham tersebut. "Produk ini baru dua minggu terbit, jadi belum bisa dilihat imbal hasilnya," jelas Dyah.

Sebagai catatan, saat peluncurannya, DIM telah menjanjikan imbal hasil sekitar 25%-35% untuk Reksadana Mawar Konsumer 10. Sedangkan Reksadana Mawar Komoditas 10 diproyeksikan meraih imbal hasil 35%-45%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie