JAKARTA. Meski baru diluncurkan sekitar dua minggu yang lalu, namun dua produk reksadana saham besutan Danareksa Investment Management (DIM) berhasil menggaet dana keloaan hampir setengah dari target yang ditetapkan. Dyah Sofiyanti Head of Marketing Danareksa Investment Management mengatakan, sampai saat ini dana kelolaan untuk Produk Danareksa Mawar Komoditas 10 sudah mencapai Rp 110 miliar. Itu artinya, jumlah tersebut sudah hampir mencapai 50% dari target sebesar Rp 250 miliar. Sedangkan untuk produk Danareksa Mawar Konsumer 10, DIM sudah mengantongi dana kelolaan sebesar Rp 60 miliar atau 24% dari target sebesar Rp 250 miliar.
Dua minggu diluncurkan, produk reksadana saham Danareksa menjadi incaran
JAKARTA. Meski baru diluncurkan sekitar dua minggu yang lalu, namun dua produk reksadana saham besutan Danareksa Investment Management (DIM) berhasil menggaet dana keloaan hampir setengah dari target yang ditetapkan. Dyah Sofiyanti Head of Marketing Danareksa Investment Management mengatakan, sampai saat ini dana kelolaan untuk Produk Danareksa Mawar Komoditas 10 sudah mencapai Rp 110 miliar. Itu artinya, jumlah tersebut sudah hampir mencapai 50% dari target sebesar Rp 250 miliar. Sedangkan untuk produk Danareksa Mawar Konsumer 10, DIM sudah mengantongi dana kelolaan sebesar Rp 60 miliar atau 24% dari target sebesar Rp 250 miliar.