KONTAN.CO.ID - Grup GoTo melalui GoTo Financial, mendorong mitra usaha untuk terus berkembang dengan membuka peluang pasar secara global. Bergabung dalam acara Digital Innovation Network (DIN), rangkaian dari Presidensi G20 pada 2-4 September 2022, GoTo Financial menghadirkan dua perwakilan mitra usahanya sebagai perwakilan UMKM lokal. Usaha kopi Titik Temu dan usaha fesyen batik Asmara Butik, yang keduanya adalah mitra usaha Moka, aplikasi kasir digital (Point of Sales) dari GoTo Financial, terpilih sebagai mitra resmi acara DIN untuk menyajikan kopi dan camilan khas Indonesia maupun souvenir berupa produk khas Indonesia untuk para delegasi internasional dari dua puluh negara. Sebagai forum untuk berbagi pengetahuan, mendorong diskusi, dan membangun kemitraan di antara para pemain inovasi global, DIN yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengangkat tema The Rise of Digital Economy: Post-Pandemic Recovery and Beyond. DIN menghadirkan berbagai sesi termasuk startup pitch, keynote speech, diskusi panel, acara budaya, pertemuan bisnis One-on-One, dan sesi networking kelas dunia. Sehingga acara DIN menjadi peluang yang tepat bagi Indonesia untuk menunjukkan usaha pemulihan ekonomi lewat pemberdayaan UMKM di platform digital.
Dua Mitra Usaha GoTo Financial Berpartisipasi di Digital Innovation Network G20
KONTAN.CO.ID - Grup GoTo melalui GoTo Financial, mendorong mitra usaha untuk terus berkembang dengan membuka peluang pasar secara global. Bergabung dalam acara Digital Innovation Network (DIN), rangkaian dari Presidensi G20 pada 2-4 September 2022, GoTo Financial menghadirkan dua perwakilan mitra usahanya sebagai perwakilan UMKM lokal. Usaha kopi Titik Temu dan usaha fesyen batik Asmara Butik, yang keduanya adalah mitra usaha Moka, aplikasi kasir digital (Point of Sales) dari GoTo Financial, terpilih sebagai mitra resmi acara DIN untuk menyajikan kopi dan camilan khas Indonesia maupun souvenir berupa produk khas Indonesia untuk para delegasi internasional dari dua puluh negara. Sebagai forum untuk berbagi pengetahuan, mendorong diskusi, dan membangun kemitraan di antara para pemain inovasi global, DIN yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengangkat tema The Rise of Digital Economy: Post-Pandemic Recovery and Beyond. DIN menghadirkan berbagai sesi termasuk startup pitch, keynote speech, diskusi panel, acara budaya, pertemuan bisnis One-on-One, dan sesi networking kelas dunia. Sehingga acara DIN menjadi peluang yang tepat bagi Indonesia untuk menunjukkan usaha pemulihan ekonomi lewat pemberdayaan UMKM di platform digital.