KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di jaman sekarang ini, generasi milenial menjadi incaran para pabrikan otomotif sebagai target konsumen. Masing-masing pabrikan memiliki produk andalan untuk menggaet konsumen muda. Daihatsu juga menargetkan kaum milenial sebagai konsumennya. Selain melakukan aktivitas promosi dan penjualan, seperti menggelar Daihatsu Urban Fest dan lainnya, ada juga produk yang memang diciptakan untuk mensasar konsumen muda. Baca Juga: Polda Metro Jaya akan menambah lokasi tilang elektronik lebih dari 100 titik
Dua model ini jadi andalan Daihatsu untuk merayun konsumen milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di jaman sekarang ini, generasi milenial menjadi incaran para pabrikan otomotif sebagai target konsumen. Masing-masing pabrikan memiliki produk andalan untuk menggaet konsumen muda. Daihatsu juga menargetkan kaum milenial sebagai konsumennya. Selain melakukan aktivitas promosi dan penjualan, seperti menggelar Daihatsu Urban Fest dan lainnya, ada juga produk yang memang diciptakan untuk mensasar konsumen muda. Baca Juga: Polda Metro Jaya akan menambah lokasi tilang elektronik lebih dari 100 titik