JAKARTA. Pengembangan produk melalui fitur dan teknologi baru menjadi strategi para produsen seluler memacu pemasaran. Tak terkecuali PT LG Electronics Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini, kemarin (5/5) merilis dua ponsel pintar baru yakni LG G Pro 2 dan LG G2 Mini. Dua produk ini adalah pengembangan dari dua produk sebelumnya. Jika G Pro 2 adalah pengembangan dari ponsel G Pro, G2 Mini adalah pengembangan dari ponsel G2. LG Electronics menyasar dua kelas pasar yang berbeda "LG G Pro 2 ini menyasar segmentasi kelas atas karena dari fitur yang ada sudah lengkap memenuhi perangkat office sedangkan LG G2 Mini lebih menyasar kalangan anak muda atau kami sebut fresh jobber (para pekerja pemula)," kata Adinda Nesvia, Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia, Senin (5/5).
Dua produk LG menyasar dua pasar berbeda
JAKARTA. Pengembangan produk melalui fitur dan teknologi baru menjadi strategi para produsen seluler memacu pemasaran. Tak terkecuali PT LG Electronics Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini, kemarin (5/5) merilis dua ponsel pintar baru yakni LG G Pro 2 dan LG G2 Mini. Dua produk ini adalah pengembangan dari dua produk sebelumnya. Jika G Pro 2 adalah pengembangan dari ponsel G Pro, G2 Mini adalah pengembangan dari ponsel G2. LG Electronics menyasar dua kelas pasar yang berbeda "LG G Pro 2 ini menyasar segmentasi kelas atas karena dari fitur yang ada sudah lengkap memenuhi perangkat office sedangkan LG G2 Mini lebih menyasar kalangan anak muda atau kami sebut fresh jobber (para pekerja pemula)," kata Adinda Nesvia, Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia, Senin (5/5).