KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dua Putra Utama Makmur Tbk (DPUM) berencana meluncurkan 10 varian produk baru hingga akhir tahun 2018. Emiten perikanan ini berencana mengalihkan produk ikan menjadi produk-produk olahan yang punya nilai tambah (value added). Maklum, gaya hidup praktis masyarakat modern makin menggemukkan pangsa pasar makanan olahan. Sekretaris Perusahaan Denny Yuniarto mengatakan, ikan olahan diminati pasar ekspor, khususnya Jepang, Amerika Serikat (AS) dan Eropa. "Tahun ini, produk ikan trading untuk ekspor kami alihkan menjadi produk-produk processing value added dan premium," ujar Denny, kepada Kontan.co.id belum lama ini.
Dua Putra Utama Makmur akan meluncurkan 10 varian produk baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dua Putra Utama Makmur Tbk (DPUM) berencana meluncurkan 10 varian produk baru hingga akhir tahun 2018. Emiten perikanan ini berencana mengalihkan produk ikan menjadi produk-produk olahan yang punya nilai tambah (value added). Maklum, gaya hidup praktis masyarakat modern makin menggemukkan pangsa pasar makanan olahan. Sekretaris Perusahaan Denny Yuniarto mengatakan, ikan olahan diminati pasar ekspor, khususnya Jepang, Amerika Serikat (AS) dan Eropa. "Tahun ini, produk ikan trading untuk ekspor kami alihkan menjadi produk-produk processing value added dan premium," ujar Denny, kepada Kontan.co.id belum lama ini.