KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tepat dua tahun beroperasi di Indonesia, ShopBack catat persentase pertumbuhan bisnis sebesar 300%. Tak hanya itu, Shopback sudah memberikan cashback kepada konsumen sebesar Rp 60 miliar. “Pertumbuhan ini tidak lepas dari kerjasama yang telah terjalin bersama mitra-mitra ShopBack serta ShopBacker yakni sebutan konsumen ShopBack yang setia menggunakan platform ShopBack,” ujar Indra Yonathan, selaku Co-Founder dan Country Head of ShopBack Indonesia dalam siaran pers pada Rabu (24/1). Shopback berkomitmen untuk menghadirkan berbagai solusi akan kebutuhan belanja online di Indonesia, dengan layanan yang mudah, menguntungkan dan terpercaya. Fitur layanan yang dihadirkan ShopBack memungkinkan pengguna untuk membandingkan harga. Berupa harga transportasi online, agregasi kupon diskon, serta harga pulsa paling murah), guna mempermudah pengguna ShopBack dalam membuat keputusan untuk membeli sesuatu. Hingga pengujung 2017, Shopback Indonesia memiliki ratusan mitra dengan 1,8 juta pengguna. Angka pertumbuhan pengguna bahkan meningkat sembilan kali lipat dibanding 2016, yang hanya 300 ribu pengguna.
Dua tahun di Indonesia, Shopback sudah berikan cashback Rp 60 miliar ke konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tepat dua tahun beroperasi di Indonesia, ShopBack catat persentase pertumbuhan bisnis sebesar 300%. Tak hanya itu, Shopback sudah memberikan cashback kepada konsumen sebesar Rp 60 miliar. “Pertumbuhan ini tidak lepas dari kerjasama yang telah terjalin bersama mitra-mitra ShopBack serta ShopBacker yakni sebutan konsumen ShopBack yang setia menggunakan platform ShopBack,” ujar Indra Yonathan, selaku Co-Founder dan Country Head of ShopBack Indonesia dalam siaran pers pada Rabu (24/1). Shopback berkomitmen untuk menghadirkan berbagai solusi akan kebutuhan belanja online di Indonesia, dengan layanan yang mudah, menguntungkan dan terpercaya. Fitur layanan yang dihadirkan ShopBack memungkinkan pengguna untuk membandingkan harga. Berupa harga transportasi online, agregasi kupon diskon, serta harga pulsa paling murah), guna mempermudah pengguna ShopBack dalam membuat keputusan untuk membeli sesuatu. Hingga pengujung 2017, Shopback Indonesia memiliki ratusan mitra dengan 1,8 juta pengguna. Angka pertumbuhan pengguna bahkan meningkat sembilan kali lipat dibanding 2016, yang hanya 300 ribu pengguna.